Minggu, 29 Mei 2016

About Me

Assalamu'alaikum~~^^
Welcome to my blog :*



Di blog ini aku bakal share apa yang lagi aku suka atau aku gunakan. Misalnya drama korea yang lagi aku suka, produk yang lagi aku suka atau aku pakai, kegiatan yang lagi aku lakuin dan sebagainya, intinya sih ini random blog hihi~~

FYI~ aku itu Korean Addict, aku suka yang berbau-bau korea gitu, entah musiknya, dramanya, make upnya, stylenya. Pokoknya aku suka hihihi makanya nickname aku ChoHyena, aku emang biasa di panggil 'Cho' sama temen-temen terdekat aku, mereka bilang lebih suka manggil aku 'Cho', aku pun nyaman dipanggil gitu.

Semenjak aku suka Korea, aku jadi 'lumayan' peduli penampilan, terutama tentang kesehatan wajah. Secara tau dong yaa orang Korea itu mukanya mulusss banget kayak porselen. Itu juga sih yg nge'dorong' aku buat bikin blog.

Sebenernya aku itu emang udah lama suka banget baca review produk skincare atau tutorial makeup dari beauty blogger, entah itu pakai produk dalam negri atau luar negri. Tapi baru sekarang memberanikan diri buat blog.

Oiya, aku buat blog dan ngepost itu cuma pakai Smartphone, aku gapunya PC.
Karna moto hidup aku "Manfaatkan sebaik mungkin apa yang ada" hihihi XD
Jadi maaf ya kalau tampilannya agak acak-acakan..
Terima kritik dan sarannya~ karena aku masih belajar^^

Wanna know more about Me?
This is my
Facebook  : facebook.com/khansa.kamila.7
Instagram : cho_hyena05
Twitter      : @cho_hyena05
E-mail        : khansakamila(dot)kk(@)gmail(dot) com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar