Kamis, 30 Juni 2016

REVIEW :: Etude House Precious Mineral BB Cream Blooming Fit #W13

Assalamu'alaikum~~^^
Balik lagi ke blog ChoCho 😘
Setelah kemarin /udahlamasih/ aku review Missha BB Cream disini
Kali ini aku mau Review Etude House Precious Mineral BB Cream Blooming Fit shade Natural Beige W13
Punya aku versi sample yaaa 🙌
Seperti biasa, karna versi sample, ukurannya cuma 1ml. Kalo diaku bisa dipake 3-4 kali~

BB Cream Precious Mineral Blooming Fit

Di versi fullnya, BB Cream ini punya mulut tabung berbentuk pump sehingga lebih higienis dalam pemakaian. 
Sumber http://www.etudehouse.co.id/
Etude House punya beberapa Shade untuk BB Cream ini 


Sebenernya Etude House BB Cream Precious mineral itu ada beberapa varian, diantaranya Cotton Fit, Bright Fit, Blooming Fit dan Perfect fit. 
Setelah baca perbandingan antara  BB Cream Cotton Fit, Bright Fit dan Blooming fit di blog My Lovely Sister. BB Cream Blooming fit ini yg paling glowing diantara ketiganya. Aku belum pernah baca sih kalo yg perfect fit hihi XD

Kita liat bagian belakang dari samplenya

Okee karna tulisannya hangul semua, abaikan foto diatas. kita kutip aja dari website etudehouse.co.id

A signature BB cream that gives a shiny and glossy look with mineral pearl ingredients. 3-in-1 formula with Whitening + Wrinkle care + UV protection  (SPF30 / PA++) functions.

What it does

- Brightening: Containing bright pearl layer to provide delicate brightening effect on skin and care darkend skin with sebum for clear and delicate skin tone.
- Excellent coverage: Application of 'Slim Layer Fit Formula' to prevent from getting smudged after re-applying or layering.
- Moisturizing skin care: Optical oil reflects light to regular directions to maximize gloss and shine. It also contains bamboo sap to hydrate and care skin.

Setidaknya bahasa Inggris masih sedikit lebih mudah dimengerti kan? 😂

Karna BB Cream ini sudah mengandung UV Protection dengan SPF 30/PA++ kita tidak diwajibkan lagi memakai sunblock/sunscreen~ tapi bagi yg tetep mau pake yaa monggo~

Kita beralih ke teksturnya

Tekstur Blooming Fit
Teksturnya cukup cair dan ringan menurut aku dibanding BB Cream yg Missha, jadi ini lebih mudah di blend /love😍/ wanginya juga ga mencolok, wangi foundation gitu deh XD 

Ini before dan after pemakaian~ 
Aku apply pake jari, karna puff aku gatau kemana 😂


Gimanaaa? Glowing kaaan haha XD 
Aku pilih shade natural Beige W13, aku pikir bakal keputihan. Ternyata tidak permirsah 🙌 warna kulit before dan after masih sama, bedanya hanya yg after warna kulitnya lebih rata, gaada belang-belang gitu XD karna aku pernah baca, Foundation/BB Cream digunakan untuk menutupi kekurangan pada kulit, seperti bekas jerawat, pori² besar, warna kulit tidak rata dan sebagainya, bukan untuk meningkatkan warna kulit.. Gamau dongya pake foundation/BB Cream jadi kayak make topeng hihi XD

Untuk coverage BB Cream ini medium. jerawat aku yang di pipi karna akhir² ini aku MakeUp setiap hari selama 9jam belum tertutupi. Tapi aku sih maklum, karna ini BB Cream ya.. Kalo mau coveragenya yg okee~ bisa pake foundie, kalo masih kurang, tutup lagi pake concealer 🙌

Oiya, aku coba bilas pakai air, BB Cream ini masih bertahan. Kalau untuk oil control diaku cuma 2-3 jam karna aku gapake bedak lagi 😂 mungkin kalau mau lebih lama, bisa pake Compact powder setelah pakai BB Cream ini..

Bonus Pict after finishing MakeUp

Masih keliatan kan jerawatnya 😂




(+) 3in1 Formula with Whitening + Wrinkle care + UV protection
(+) Glowing Finish
(+) Shade passs 😍
(+) Mudah di blend
(+) Wangi tidak mencolok
(+) Semi Waterproof


(-) Oil Control kurang
(-) kurang cocok digunakan dicuaca panas

Rate : 
4/5


Okee sekian dulu untuk Post hari ini~ jangan bosen² mampir yaa 🙌
See u on my next Post 😘







2 komentar:

  1. Kurang cocok digunakan cuaca panas? Omg berarti kalo pake ini juga tetep aja ya ga bisa kena panas kelamaan :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapp karna bikin kita tambah keliatan keringetan wkwk kalo acara malem sih bagus pasti 🙌

      Hapus