Jumat, 10 Juni 2016

Sample Make Up & Skin Care Korea

Assalamu'alaikum~~^^
Balik lagi ChoCho disini~
Hari ini paket pesenan aku sampe, yeay 😘🙌

Sample BB Cream & SkinCare


Kemarin waktu aku iseng² liat Shopee ID aku nemu sample produk korea hoho 😝 karna lagi gaada kerjaan alias pengangguran, mau review juga gaada produknya, jadi aku beli deh beberapa sample 😅

kenapa sample?
Pertama, karena ini pertama kalinya aku coba produk korea terutama makeupnya, dulu sih aku pernah sekali nyoba masker dari innisfree, tapi itu udah lamaaa banget. Kedua, jenis kulit orang korea tentu beda sama orang indonesia, secara indonesia tropis dan korea subtropis. Yaa walaupun selama ini kulit aku termasuk yang 'kebal' tapi kan sayang kalo nanti udah beli yg full trus ga cocok, secara harganya yang mahal enggak murah.
Ketiga, seperti yang aku bilang diatas, aku baru luluss SMK dan masih pengangguran, jadi gimana mau beli yang Full 😂😂

Sebenernya sih alesan yang ketiga yang paling dominan 😅

Aku beli sample produk korea di Shopee ID nama tokonya silvertopcorner. Aku beli yg ukurannya 1mil jadi kecil banget 😢 /namanya juga sample, kalau mau banyak beli full 😂/

Ada beberapa Produk yang aku beli, ini dia penampakannya 🙌

Missha Signature Complexion Coordinating BB Cream #Beige

Missha BB Cream

TonyMoly Banana Hand Milk

Tony Moly Hand Milk

Laneige Water Bank Moisture Cream EX

Laneige Water Bank Cream

Etude House Precious Mineral Blooming Fit BB Cream #W13

Etude House Blooming Fit

Innisfree The Green Tea Seed Serum

Innisfree Serum

Sejujurnya diantara produk diatas aku paling penasaran sama Laneige Water Bank Moisture Cream, yaa tau sendiri lah Laneige akhir² ini jadi populer banget, mungkin aku aja sih yang baru tau hihi 😂 semenjak drama Descendant of The Sun booming, yang pemainnya adalah Song Hye Kyo Brand Ambassador Laneige. Laneige jadi salah satu produk Korea yg paling dicari. Makanya aku penasaran sama Laneige, siapa tau aja kan tiba² kulit aku berubah kinclong kayak Hye Kyo Eonni 😍

Okee sampe disini dulu, nanti aku bakal review satu² produk diatas 😉😉

Terimakasih yang sudah mampir ke blog chocho, mohon kritik dan sarannya^^
Wassalamu'alaikum ~~

4 komentar:

  1. Siiippp terus kembangkan cho 👍

    BalasHapus
  2. Mrs.Cho, ku kepo banget sama testimoni nya tolong dipost secepatnya yaa 😚 hihi

    BalasHapus
  3. Oke siaap~ makasih loh udah mampir 😘

    BalasHapus