Selasa, 21 Juni 2016

REVIEW :: Missha BB Cream Signature Complexion Coordinating

Assalamu'alaikum~~^^
ChoCho disini 😊
Seperti yang udah aku bilang di Post sebelumnya 
Aku bakalan review satu² produknya, hari ini aku mau Review Missha BB Cream Signature Complexion Coordinating
Punya aku versi sampel ini dia penampakannya πŸ™Œ


Signature Complexion Coordinating BB Cream

Ini versi fullnya, aku juga masih bingung, ada yg bentuk tube juga ada yang bentuk kyk gini ~ /apaansih πŸ˜…/

Full Version Signature Complexion Coordinating BB Cream

Punya aku yang shade Beige (warna hitam), tapi menurut aku sih masih keputihan buat kulit aku. Aku gabisa jelasin banyak tentang kandungannya, bisa liat sendiri di tulisan hangul semuaa πŸ˜‚



Yang ketulis jelas, BB cream ini mengandung SPF 43 / PA+++ yg udah bisa melindungi kita dari sinar UVA dan UVB.

Tekstur BB Cream Misha

Tekstur BBCream ini cukup kental menurut aku, jadi agak susah buat di blend πŸ™‡ wanginya enak, ga nusuk ke hidung, pas di aplikasikan ke muka wanginya hilang, jadi ga ngeganggu kok 😊

Ini foto sebelum dan setelah pakai BB Cream Misha~ /abaikan mukanya/



Bisa diliat hasilnya matte~ sebenernya aku suka glowing finish sih, cuma tau sendiri cuaca indonesia hihi jadi matte juga gamasalah~ 
Di foto ini keliatan masih keputihan kan 😴 tapi setelah 30menit warnanya mulai masuk ke kulit ko ~ /bener deh/ 
Untuk hasil coveragenya cukup bagus, warna kulit aku yang ga rata seketika tersamarkan /asik/ cuma belum cukup untuk nutupin eyebag aku, emng kayaknya sih itu harus ditambel sama concealer πŸ™‡ oiyaa ini kayaknya juga semi waterproof, aku coba basuh pakai air masih bertahan kok ~ 

Ini bonus pict setelah 30menit pemakaian dan ditambah eyeliner+lipbalm abaikan mukanya, fokus ke hasil BB Creamnya aja yaaa πŸ˜‚

Without Flash

With Flash

Like : 
- Matte Finish cocok untuk cuaca Indonesia
- Wangi ga mengganggu
- Semi Waterproof

Don't Like : 
- agak susah buat di blend
- masih keputihan shadenya 

Rate : 
3,5/5 

Okeee sekian postingan aku hari ini~ Terima Kasih yg sudah mampir πŸ™Œ
See u on my next Post 😘


2 komentar:

  1. Mrs.Chocho, coba testi bb cream etude house dong~~
    Btw itu bekerak ga sih dikulit?

    BalasHapus
  2. eyke masih kerja say~ belum sempet πŸ˜‚
    Enggak ko~ walaupun matte, dia tetep lembab πŸ™Œ

    BalasHapus